Home

Tuesday, May 22, 2012

Island Creamery

Sabtu kemarin, karena Monic ngidam Island Creamery setelah liat post Anak Jajan . Jadi kami akhir nya pergi ke Tangerang (agak jarang sebenarnya ke sana). Sebelumnya kami makan di Warung Tekko. Dan setelah makan, kami langsung menuju TKP. Island Creamery ini posisi nya ada di seberang Sushi Tei, di hook tepatnya. Terdiri dari 2 lantai yang minimalist dan asik. Menu-menu dipasang diatas, ada beberapa papan tulis yang digambar sesuai dengan teman Island Creamery sendiri sebagai panjangan dinding.Menurut saya, interior nya bagus dengan penempatan yang unik dan pencahayaan yang terang sehingga eye catching. Mereka sendiri menjual makanan manis dari cookies, cake, ice cream sampai makanan berat ala barat. Oh yah, sedikit info ternyata Island Creamery ini merupakan frenchaise dari Singapura.


Counter Es Krim. Coba rasa Milo buat yang suka coklat (nom nom)

 Kami pilih untuk duduk diatas ditemani pajangan sapi yang banyak dan unik-unik. 

 Mini Baked Alaska. Maringue yang didalamnya diisi dengan Berry (saya lupa nama pastinya).

 Must must try !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 Red Velvet. Rasa Cream Cheese saya rasa diberikan perasaan ataupun essen lemon. Kue nya sendiri moist, porsi yang cukup besar menurut saya. Lebih baik pesan ini untuk sharing agar tidak terlalu enek.

Choco Fondant dengan Es Krim Milo. Choco Fondant nya agak kurang matang. Sehingga rasa coklat nya agak aneh dan terasa aneh menurut saya.

2 comments:

Mrs Jajan said...

wah udah nyobain kesana yah, kemarin pas kita kesana ada promo klo ngetweet mention mereka bakalan dapet 1cupcakes loh

ColorsFood said...

iaa udah. promonya masih ada. seru yah tempat nya :)