Home

Saturday, May 26, 2012

Kitchenette

Hai hai Hai.. Minggu kemarin ada satu spot baru buka di Central Park dari Ismaya Group, Kitchenette  dan Pizza e Birra. Stall mereka spesial, karena ada ditengah-tengah kolam dan hanya stall mereka aja yang ada. Berhubung baru buka akhir nya Selasa kemarin dan hari ini cobain deh berhubung deket kampus ( Eehehehe). Kunjungan pertama kita cobain Hot Apple Crumble with Vanilla Ice Cream (recomen dari barista-nya) dan Roasted Barramundi. Sebenernya dari kunjungan pertama udah pengen cobain Groovy Cake sama Red Velvet In A Jar. Sedangkan kalo minuman saya selalu minum Ice Lychee Tea ( Lychee Elixirs). Menurut saya sih tempatnya enak, tapi gag tau kenapa lebih suka sama yang di Plaza Indonesia. Pelayanannya ramah, friendly, penyajian lumayan cepat, kebersihannya oke.



Interior didalam yang tampak seperti ruang makan dengan open kitchen. Mereka menyediakan 2 runagan indoor dan outdoor. Pemandangan di outdoor langsung menghadap pemandangan taman di Centra Park dan lebih seru lagi kalo malem hari, tapi semoga aja gag ada nyamuk yah.

Ice Lychee Tea (Lychee Elixirs)
 Saya paling selalu order ini setiap kali ke sni. Sebenarnya sih rasa nya yah sama seperti diresto lain.

Prom Queen's Punch
 Saya kurang tau pasti sih campurannya apa saja, tapi kalo gag salah inget ini ada campuran red wine nya. Rasanya sih enak seger-seger gitu.


Hot Apple Crumble with Vanilla Ice Cream
 Rasa crumble nya cinnamon sekali, texture apple nya garing tapi kurang empuk. Porsinya bisa untuk sharing karenan lumayan banyak.


Oven Roasted Barramundi with ratatouille & sautéed black olives 
Menurut teman saya rasa ikan fresh dan lumayan enak. Saya pribadi sih lebih suka dengan ratatouille nya, rasa nya segar dan enak.

Red Velvet In A Jar
 Banyak yang bisa ini enak, tetapi kemarin pas saya coba rasa nya biasa saja. Cream Cheese nya banyak, agak membuat enek kalo makan sendiri karena banyak dan perbandingan dengan kue nya lebih banyak cream. Tekstur kue nya enak moist dan gag terlalu manis.

Groovy Cake
 Kalo kita liat dari warna nya sama seperti Rainbow Cake dengan penyusunan yang berbeda. Tapi ini rasa nya memang berbeda dengan Rainbow Cake loh, menurut saya pribadi sih ini enak, dengan warna kue yang tidak terlalu mencolok pewarna makanannya, krim yang gurih dan enak. Porsinya juga lumayan banyak. Saya bilang sih ini juaranya dari makanan yang kemarin saya makan.

2 comments:

Lovebbi Suryanto said...

wah rainbow cakenya unik banget jadi pengen coba :)
Nice review salam kenal

beforewehungry.blogspot.com

ColorsFood said...

rasanya juga enak kok :)
salam kenal jg :)